Sabtu, 20 Juli 2013

26 JENIS PENYAKIT POPULER DI INDONESIA YANG DAPAT DIBANTU PENYEMBUHANNYA DENGAN SARI MENGKUDU

Stress,... karena masalah pekerjaan ataupun masalah keluarga...??

Stress membuat daya tahan tubuh kita menurun. Hal itu akan memudahkan datangnya penyakit. Jika sudah sakit, masalah akan bertambah lagi, yang membutuhkan proses penyembuhan dan waktu untuk pemulihan. 

Ada beberapa tips untuk mengobati stress, yaitu dengan tidur atau pun dengan melaksanakan ibadah, agar pikiran kita menjadi tenang. Menurut Ade Rai, stress adalah “penalty” bagi orang yang tidak menjaga kesehatan, karena pada saat itu kondisi kesehatan akan mudah drop atau malahan bisa menimbulkan penyakit jantung ataupun stroke.

Salah satu cara agar mudah tidur dengan nyenyak walaupun keadaaan sedang stress adalah mengkonsumsi buah mengkudu/pace. Mengkudu jenis Morinda citrifolia sering dijadikan rujukan sebagai obat tradisional/herbal untuk penyembuhan insomnia karena mengandung melatonin dan serotonin yang bekerja secara bersamaan untuk memperbaiki kualitas tidur pengidap insomnia. Mengkudu juga memiliki senyawa morindin yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem pertahanan (imun) tubuh sehingga pengidap insomnia dapat menjaga kekebalan tubuh mereka agar tak sering terserang penyakit.

Tidur nyenyak adalah solusi untuk mempertahankan daya tahan tubuh walaupun sedang dalam kondisi stress. Banyak jus mengkudu yang tersedia di Indonesia, tapi umumnya rasanya kurang enak dan baunya menyengat. Kini hadir SARI MENGKUDU, campuran BUAH MENGKUDU dan TEMU LAWAK dengan rasa yang segar dan nikmat. Dengan minum SARI MENGKUDU, Anda tidak hanya terhindar dari insomnia, tetapi juga dapat mengendalikan kadar kolesterol, asam urat, gula darah dan tekanan darah tetap normal.

KINI HADIR PROGRAM TERAPI dengan SARI MENGKUDU yang HALAL, AMAN dan ALAMI yang bisa meningkatkan kualitas hidup dan menyembuhkan 26 Jenis Penyakit. 26 penyakit populer yang bisa dibantu penyembuhannya dengan SARI MENGKUDU diantaranya;

PENYAKIT INFEKSI
1.Demam Tifoid
2.Demam Berdarah
3.HIV AIDS

PENYAKIT KARDIOLOGI
4.Penyakit Jantung Koroner
5.Hipertensi

PENYAKIT PARU
6.Asmabronkiale
7.Kanker Paru

PENYAKIT SALURAN CERNA
8.Gastritis & Tukak Lambung
9.Hemoroid

PENYAKIT HATI & KANDUNG EMPEDU
10.Hepatitis
11.Batu Kandung Empedu

PENYAKIT GINJAL & SALURAN KEMIH
12.Batu Saluran Kemih
13.Gagal Ginjal Kronik

PENYAKIT TULANG & SENDI
14.Osteoarthritis
15.Osteoporosis
16.Gout (Asam Urat)

PENYAKIT KELENJAR ENDOKRIN
17.Diabetes Mellitus
18.Hipotiroid

PENYAKIT KANKER
19.Kanker Payudara

KONDISI LAIN
20.Lupus Eritromatosus
21.Psoriasis
22.Infertilitas
23.Dislipidemia
24.Adiksi Nikotin
25.Epilepsi
26.Parkinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar