Sabtu, 20 Juli 2013

PUSAT TERAPI MENGKUDU PLUS

                                       Rp 150,000,- (isi 630 ml)         Rp 75,000,- (isi 300 ml)

KEAJAIBAN BUAH MENGKUDU

Banyak kandungan buah Mengkudu yang memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Hasil penelitian dan para peneliti telah merumuskan beberapa kandungan buah Mengkudu yang sangat bermanfaat :
  1. sangat aman secara absolut (nihil reaksi toksik), dan mampu mereduksi beragam keluhan penyakit. 
  2. dapat mereduksi radikal bebas. 
  3. dapat menurunkan separuh (49,9%) kerusakan DNA yang mungkin diakibatkan pengrusak DNA tipe aromatik.
  4. dapat menurunkan total kolesterol sebesar 22% dan trigliserida sebesar 54% serta meningkatkan HDL sebesar 16%.
  5. menunjang kesehatan sendi pada leher (range of movement membaik, derajat nyeri menurun) bila dikombinasikan standar terapi hasilnya lebih baik lagi.
  6. dinyatakan secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan sendi pada pinggang dan lutut mencakup derajat nyeri, mobilitas dan peningkatan faktor-faktor kualitas hidup.
  7. dapat meningkatkan stamina sebesar 21% dan aktivitas antioksidan sebesar 25%.
  8. dapat meningkatkan aktivitas imunitas adaptif sebesar 32%, meningkatkan aktivitas imunitas bawaan sebesar 30% dan menurunkan stres oksidatif di dalam tubuh sebesar 19%.
  9. tidak mengandung unsur obat.
  10. dapat meningkatkan mood, energi, mengatasi kehilangan pendengaran dan memiliki potensi efek antiosteoporosis.
  11. dapat mempertahankan kadar kolesterol darah non perokok pada kisaran normal (sedikit menurunkan kolesterol, berpotensi menaikkan HDL).
  12. secara signifikan dapat menurunkan rata-rata tekanan darah dari 144/83 menjadi 132/76.
  13. dapat meningkatkan aktivitas anti oksidan sebesar 2 kali lipat pada plasma darah dan 4,6 kali lipat pada massa sel darah.

MENGAPA KITA MEMBUTUHKAN ASUPAN MENGKUDU SETIAP HARI?

Mengkudu merupakan nutrisi terbaik dan seimbang yg membuat sel tubuh bekerja secara optimal dan sangat efektif bagi orang yg mengkonsumsi lemak secara berlebihan, tapi kurang vitamin dan fiber.

Mengkudu bekerja di tingkat molekular untuk merevitalisasi seluruh sistem di dalam tubuh kita (self healing), mampu memperbaiki, mengaktifkan dan meregenerasi sel secara optimal. Bekerja pada akar masalah dan bukan hanya penghilang gejala. Dapat bersinergi dan dikonsumsi bersamaan dengan obat, sehingga mengoptimalkan kerja obat dan meminimalkan efek samping yang diakibatkannya.

Mengkudu merupakan Medicinal Plants (tanaman obat) dengan kandungan Iridoid yang fungsi utamanya sebagai Powerful Bioactives yang terbukti secara ilmiah mempunyai Efek Terapi dan dapat membantu proses kesembuhan atas segala permasalahan kesehatan dengan tidak membawa efek samping apapun walaupun dikonsumsi secara rutin.

Secara umum, Mengkudu berfungsi untuk melindungi sel yang sehat, memperbaiki sel yang telah rusak dan meregenerasi sel, sehingga dapat membangun kembali jaringan dan organ sehingga sistem tubuh kita dapat berfungsi dengan baik dan bekerja secara optimal. Sebagai contohnya adalah Tumor atau kanker, Mengkudu dapat bekerja melindungi sel yang sehat sehingga tidak menjadi sel kanker, oleh karena itu Mengkudu dapat menghambat penyebaran kanker, memperbaiki sel dan mengganti sel-sel dan jaringan kanker dengan sel-sel dan jaringan yang sehat.

Pada tahun 1957, pakar Biokimia Dr. Ralph Heinicke, Ph.D menemukan sejenis Alkaloid, yang kemudian dinamakan sebagai Xeronine. Yaitu sejenis enzim protein yang hanya terdapat di dalam usus. Fungsi bahan ini adalah untuk memastikan sistem tubuh berfungsi dengan baik. Bila kekurangan Xeronin, tubuh kita akan mengalami penurunan fungsi pada sistem tubuh, sehingga mudah mengalami berbagai penyakit.

Mengkudu sangat kaya akan Proxeronin yang merupakan bahan baku pembentukan Xeronin dalam tubuh. Jika kita meminum Mengkudu secara rutin, Xeronin akan senantiasa diproduksi di dalam tubuh kita setiap hari.

PARA PAKAR PUN MENGAKUINYA

Dr. Steven M. Hall, M.D.

Saya seorang dokter dan wakil Lembaga Studi Keluarga Amerika, sejak 2 tahun lalu saya memfokuskan praktek saya khususnya terhadap mereka yang tidak kunjung sembuh, walaupun telah mencoba berbagai jenis pengobatan. Mereka yang datang ke klinik saya biasanya telah menemui beberapa pakar pengobatan tradisional. Mereka umumnya mengidap penyakit kronis atau luar biasa yang belum dapat didiagnosa.

Saya menggabungkan pengobatan konvensional dengan beberapa konsep dan prosedur diagnostik yang belum digunakan. Saya coba secara rasional untuk memanfaatkan obat, herbal, nutrisi dan lain sebagainya dan juga suatu hipnosis klinis, saya menambah Mengkudu pada metode pengobatan ini pada bulan Oktober 1996. Sejak saya memperkenalkan dan menggunakan Mengkudu sebagai sarana Terapi Komplimenter, saya merasa sangat terkesan dan kagum karena di luar dugaan beratus-ratus pasien saya mengalami pemulihan dan kesembuhan yang jauh melebihi apa yang mereka alami dahulu.

Secara klinis, pengalaman penggunaan Mengkudu untuk pengobatan kepada pasien;
  1. Membantu mempertahankan kadar HDL & LDL kolesterol dalam kondisi normal, meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular dan meningkatkan hormon kesuburan dan membangkitkan stamina seksual. 
  2. Umumnya yang dirasakan oleh kebanyakan mereka adalah peningkatan tenaga atau energi, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik, mengurangi perasaan letih dan lelah, meningkatkan serotonin, meningkatkan dan menormalkan fungsi-fungsi reseptor pada dinding sel dan menyembuhkan penyakit Kencing Manis.
  3. Mengkudu sukses bukan saja hanya menurunkan kadar gula dalam darah, tetapi juga mengembalikan seperti semula kemampuan tubuh untuk mengolah glukosa secara normal, sehingga menjamin kesehatan jangka panjang.
  4. Sangat membantu bagi mereka yang mengalami ketidak seimbangan hormon. Banyak wanita yang kembali normal siklus haidnya dan meringankan gejala menopause.
  5. Dalam hal gangguan muskuloskeletal (berhubungan dengan sendi atau tulang), Mengkudu dapat mengurangi bengkak dan kejang otot, menghilangkan rasa sakit pada urat syaraf, memulihkan sakit di bawah pinggang, sakit leher, arthritis dan lain sebagainya. Banyak juga yang mengalami perbaikan dari alergi, demam, asthma, hidung berair, batuk, lupus, migrain, sinusitis, sesak nafas, gangguan jantung, sindrom kelelahan kronis, tiroid, infeksi kandung kemih, masalah pencernaan dll.
  6. Dalam kondisi kesehatan normal, Mengkudu diminum 30 ml setiap pagi dan 30 ml sore hari sewaktu perut kosong, satu jam sebelum makan, dengan jarak interval waktu antara keduanya 12 jam untuk optimalisasi. Karena Mengkudu ditemukan berada dalam darah selama 12 jam.

Dr. Bryant Bless, M.D

Dr.Bless memperoleh ijazah Fakultas Kedokteran Universitas Lousville, pada tahun 1958. Sekarang bertugas sebagai pakar bedah Orthopedi, dengan pengkhususan dalam bidang pembedahan untuk penyakit Arthritis dan untuk pengobatan bidang olahraga. Beliau melakukan pembedahan pertama untuk menggantikan pinggang secara total pada tahun 1969.

Saya minum Mengkudu kepada diri saya sendiri. Percayalah, sakit pinggang yang selalu menyiksa saya hilang sama sekali. Sebelum itu saya tidak dapat tidur miring di atas bahu saya, karena urat tendon saya cedera. Saya melakukan terapi dengan Mengkudu, beberapa hari kemudian saya bisa tidur miring di atas bahu saya, setelah saya menambahkan Mengkudu dua kali lipat, rasa sakit saya berangsur-angsur hilang.

Saya gunakan Mengkudu terhadap lebih dari 100 pasien. Mula-mula saya mencoba pengobatan konvensional terlebih dahulu, jika cara ini gagal, atau pasien-pasien itu mempunyai masalah lain seperti kolesterol, tekanan darah tinggi, asthma, alergi menahun atau diabetes, saya terus menganjurkan dan merekomendasikan Mengkudu kepada mereka. Saya gunakan Mengkudu kepada lebih dari 20 pasien yang mengidap sakit pinggang. Boleh dikatakan semua sakit pinggang mereka hilang.

Saya juga menggunakan Mengkudu kepada 10 penderita Osteoarthritis, kesakitan pada lutut mereka semua hilang. Seorang pasien pengidap Psioriasis disebagian besar tubuhnya, 90% Psoriasis ini hilang setelah meminum Mengkudu. Mengkudu dapat mengecilkan bengkak dalam sinus yang menyebabkan dengkur.

Seorang wanita yang mengidap Diabetes mempunyai kadar gula dalam darah mencapai 400 dan menderita Arthritis dilututnya, yang kemudian hilang dan kadar gula dalam darahnya juga turun menjadi 140. Kemudian 7 pasien berhasil menurunkan Kolesterol hingga lebih dari 100 poin. 12 pasien saya dapat mengurangi pemakaian rutin obat-obatan. Saya juga telah menggunakan Mengkudu dan berhasil sembuh kepada 4 pasien yang mengidap Migrain, 3 orang dengan keluhan Sembelit dan 6 orang penderita Kanker. Saya berani mengatakan Mengkudu berhasil memperbaiki kualitas hidup banyak orang.

BERAPA LAMA UNTUK MENDAPATKAN HASIL SETELAH MINUM MENGKUDU?


Jangka waktu untuk memperoleh hasil nyata masing-masing individu berbeda, sangat bergantung pada kondisi kesehatan, berat badan, jenis kelamin, aktifitas, asupan makanan, faktor usia, ketaatan pada aturan minum, dll. Kita anggap 90 hari adalah sebagai satu periode, biasanya
1.    25% orang akan merasakan hasil 1 hingga 3 minggu,
2.    50% merasakan hasil 3 hingga 8 minggu,
3.    25% memperoleh hasil dalam 8 hingga 12 minggu.

SUMBER : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar